Tutup

INDIKATOR KINERJA UTAMA
DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK KELUARGA BERENCANA PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK



No Kode Sasaran Renstra Kode Indikator Indikator Satuan Formulasi Unit Penanggung Jawab
1 15.1.1 Terkendalinya laju pertumbuhan penduduk  
  15.1.1.1 Persentase laju pertumbuhan penduduk persen

Bidang Pengendalian Penduduk dan Informasi Keluarga
2 15.1.4 Meningkatnya peserta KB aktif  
  15.1.4.1 Persentase peserta KB aktif persen

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:0cm; mso-para-margin-left:98.95pt; mso-para-margin-bottom:.0001pt; text-align:center; text-indent:-91.85pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} </style> <![endif]-->Jumlah Peserta KB Aktif

Jumlah Pasangan Usia Subur x 100%

Bidang Keluarga Berencana, Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga
3 15.2.1 Meningkatnya keberdayaan perempuan  
  15.2.1.1 Indeks Pembangunan Gender (IPG) angka

IPG = IPM perempuan / IPM laki-laki

Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak
4 15.2.2 Meningkatnya kualitas pemenuhan hak anak  
  15.2.2.1 Predikat Kabupaten Layak Anak (KLA) predikat Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak
5 15.3.1 Meningkatnya Kepuasan Pengguna Pelayanan Publik Dinas  
  15.3.1.1 Indeks Kepuasan Pengguna Pelayanan Publik Dinas predikat

Sekretariat Dinas