Tutup

INDIKATOR KINERJA UTAMA
DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU



No Kode Sasaran Renstra Kode Indikator Indikator Satuan Formulasi Unit Penanggung Jawab
1 16.1.1 Membaiknya Iklim Investasi Daerah  
  16.1.1.1 Nilai Investasi rupiah

Nilai Investasi =Jumlah nilai realisasi  investasi dalam 1 (Satu) Tahun

Bidang Penanaman Modal
2 16.2.1 Meningkatnya Kepuasan pelayanan perizinan terpadu satu pintu  
  16.2.1.1 Indeks Kepuasan pengguna pelayanan predikat

Indeks Kepuasan Pengguna Pelayanan = Hasil analisa nilai unsur pelayanan perizinan dan non perizinan yang meliputi : Persyaratan, Sistim mekanisme dan prosedur, Waktu penyelesaian, Biaya /Tarif, Produk spesifikasi jenis pelayanan, Kompetensi pelaksana, Perilaku pelaksana, Penanganan pengaduan sarana dan Masukan dan Sarana dan Prasarana

Predikat Indeks Kepuasan Pelayanan meliputi :
A (Sangat Baik)    :  88,31 - 100,00
B (Baik)                :  76,61 - 88,30
C (Kurang Baik)    :  65,00 - 76,60
D (Tidak Baik)      :  25,00 - 64,99

Bidang Pelayanan Pendaftaran Perizinan dan Non Perizinan Bidang Peninjauan dan Penetapan Sektor A Bidang Peninjauan dan Penetapan Sektor B
3 16.2.2 Meningkatnya Kepuasan Pengguna Pelayanan Publik Dinas  
  16.2.2.1 Predikat SAKIP Perangkat Daerah predikat

Jumlah indeks kepuasan stakholder atas survey kepuasan
pelayanan manajemen perkantoran yang dilakukan
Perangkat Daerah secara berkala
--------------------------------------------------------------------- x 100 %
Jumlah jenis pelayanan manajemen perkantoran
yang dilakukan survey

Sekretaris