Tutup

RENSTRA SEKRETARIAT DAERAH

Visi Polewali Mandar Maju Rakyat Sejahtera
Misi  
  Tujuan dan Sasaran Indikator Satuan Target
1 2 3 4 5
1.4 Memantapkan Tata Kelola Pemerintahan yang Berkualitas dan Modern
Tujuan RPJMD :
1.4.1 Terwujudnya Pemerintahan yang Bersih, Akuntabel dan Modern
1.4.1.1 Indeks Reformasi Birokrasi angka 62,18 63,09 71 75 81
Sasaran RPJMD :
1.4.1.2 Meningkatnya Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik
1.4.1.2.1 Indeks Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) angka 2,57 2,6 2,7 2,8 3
1.4.1.2.2 Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) predikat Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
Tujuan Renstra :
1.1 Meningkatnya Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik
1.1.1 Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) predikat Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
Sasaran Renstra :
1.1.1 Meningkatnya Kualitas Tata Kelola Pemerintahan Perangkat Daerah
1.1.1.1 Predikat SAKIP Perangkat Daerah predikat B BB BB BB A
1.1.1.2 Persentase Tertib Pengelolaan Keuangan dan Aset Perangkat Daerah persen 86.67 93.33 95.56 93.33 96.56
1.1.1.3 Indeks Kepuasan Pengguna Pelayanan Publik Perangkat daerah predikat Baik Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik
Sasaran Program :
1.4.1.2.5 Meningkatnya kualitas manajemen perkantoran
1.4.1.2.5.1 Persentase perencanaan perangkat daerah yang tersusun sesuai standar dan tepat waktu persen 90 100 100 100 100
1.4.1.2.5.2 Persentase pelaporan perangkat daerah sesuai standar dan tepat waktu persen 92 96 96 96 100
1.4.1.2.5.3 Persentase tertib keuangan perangkat daerah persen 95,56 95,56 95,56 97,78 97,78
1.4.1.2.5.4 Persentase penyampaian laporan keuangan sesuai standar dan tepat waktu persen 100 100 100 100 100
1.4.1.2.5.5 Persentase penyampaian laporan aset sesuai standar dan tepat waktu persen 93,33 95,56 95,56 97,78 97,78
1.4.1.2.5.6 Persentase penyampaian laporan aset sesuai standar dan tepat waktu persen 93,33 93,33 95,56 95,56 97,78
1.4.1.2.5.7 Persentase tertib ketatausahaan kantor persen 70 75 80 85 85
1.4.1.2.5.8 Persentase sarana dan prasarana kantor kondisi baik persen 70 75 77 77 80
1.4.1.2.5.9 Persentase PNS perangkat daerah yang berkinerja baik persen 80 80 85 85 85
1.4.1.2.5.10 Persentase Perangkat Daerah yang tertib dalam tata kelola kelembagaan, ketatalaksanaan dan pelayanan publik persen 65 70 75 80 85
1.4.1.2.5.11 Indeks kepuasan layanan kehumasan dan keprotokoleran persen Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
Sasaran Kegiatan :
1.4.1.2.5.1.1 Meningkatnya Kualitas Perencananaan, Pengendalian, dan Pelaporan Kinerja Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.1.1.1 Persentase Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Sesuai Standar dan Tepat Waktu persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.1.1.1 Meningkatnya Kualitas Perencanaan Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.1.1.1.1 Jumlah Perubahan Renja Yang Tersusun Sesuai Standar dan Tepat Waktu dokumen 1 1 1 1 1
1.4.1.2.5.1.1.2 Meningkatnya Kualitas Rencana Kerja Anggaran (RKA)/DPA Pokok Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.1.1.2.1 Jumlah Rencana Kerja Anggaran (RKA)/DPA yang Tersusun Sesuai Standar dan Tepat Waktu dokumen 1 1 1 1 1
1.4.1.2.5.1.1.3 Meningkatnya Kualitas Rencana Kerja Anggaran (RKA)/DPA Perubahan Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.1.1.3.1 Jumlah Rencana Kerja Anggaran (RKA)/DPA Perubahan yang Tersusun Sesuai Standar dan Tepat Waktu dokumen 2 2 2 2 2
1.4.1.2.5.1.1.4 Meningkatnya Kualitas Laporan Kinerja Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.1.1.4.1 Jumlah Laporan Akuntabilitas Kiinerja Perangkat Daerah Sesuai Standar dan Tepat Waktu dokumen 1 1 1 1 1
1.4.1.2.5.1.1.5 Meningkatnya Kualitas Rencana Kerja Anggaran RKA-SKPD
1.4.1.2.5.1.1.5.1 Jumlah RKA Perangkat Daerah yang Tersusun Sesuai Standar dan Tepat Waktu dokumen 3 3 3 3 3
1.4.1.2.5.1.2 Meningkatnya Kualitas Pengelolaan Keuangan Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.1.2.1 Persentase Penyampaian Laporan Keuangan Sesuai Standar dan Tepat Waktu persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.1.2.1 Meningkatnya Tertib Administrasi Penatausahaan Keuangan Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.1.2.1.1 Jumlah Dokumen Administrasi Keuangan yang Terkelola dokumen 650 650 700 800 850
1.4.1.2.5.1.2.2 Meningkatnya Kualitas Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun
1.4.1.2.5.1.2.2.1 Jumlah Dokumen Laporan Keuangan Akhir Tahun Sesuai Standar dan Tepat Waktu dokumen 1 1 1 1 1
1.4.1.2.5.1.2.3 Meningkatnya Kualitas Laporan Keuangan Berkala
1.4.1.2.5.1.2.3.1 Jumlah Laporan Keuangan Berkala Sesuai Standar dan Tepat Waktu dokumen 2 2 2 2 2
1.4.1.2.5.1.2.4 Terpenuhinya Kebutuhan Administrasi Pelaksanaan Tugas ASN
1.4.1.2.5.1.2.4.1 Jumlah Jenis Administrasi yang Terkelola jenis 3 3 3 3 3
1.4.1.2.5.1.3 Meningkatnya Tertib Administrasi Barang Milik Daerah Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.1.3.1 Persentase Tertib Administrasi Barang Milik Daerah Perangkat Daerah persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.1.3.1 Meningkatnya Tertib Petanausahaan Barang Milik Daerah pada Peringkat Daerah
1.4.1.2.5.1.3.1.1 Jumlah Administrasi Barang Daerah yang Tersusun dokumen 1 1 1 1 1
1.4.1.2.5.1.4 Meningkatnya Tertib Administrasi Kepagawaian Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.1.4.1 Persentase Tertib Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.1.4.1 Terpenuhinya Kebutuhan Pakaian Dinas Pegawai
1.4.1.2.5.1.4.1.1 Jumlah Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya Pegawai 29 29 29 29 29
1.4.1.2.5.1.4.2 Meningkatnya Kompetensi Pegawai pada Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.1.4.2.1 Jumlah Pegawai yang Menyelesaikan Pelatihan Pegawai 10 10 10 10 10
1.4.1.2.5.1.5 Meningkatnya Tertib Administrasi Umum Kantor
1.4.1.2.5.1.5.1 Persentase Tertib Administrasi Umum Kantor persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.1.5.1 Terpenuhinya Kebutuhan Komponen Instalasi Listrik/penerangan
1.4.1.2.5.1.5.1.1 Jumlah Jenis Komponen Instalasi Listrik/Penerangan yang Tersedia Paket 1 1 1 1 1
1.4.1.2.5.1.5.2 Terpenuhinya Kebutuhan Alat Tulis Kantor
1.4.1.2.5.1.5.2.1 Jumlah Jenis Alat Tulis Kantor yang Tersedia Paket 1 1 1 1 1
1.4.1.2.5.1.5.3 Terpenuhinya Kebutuhan Makan Minum
1.4.1.2.5.1.5.3.1 Jumlah Jenis Makan Minum yang Tersedia Paket 3 3 3 3 3
1.4.1.2.5.1.5.4 Terpenuhinya Kebutuhan Cetak dan Penggandaan
1.4.1.2.5.1.5.4.1 Jumlah Jenis Cetak dan Penggandaan yang Tersedia jenis 6 6 6 6 6
1.4.1.2.5.1.5.5 Terpenuhinya Fasilitasi Kunjungan Tamu Pemkab
1.4.1.2.5.1.5.5. Jumlah Kunjungan Tamu Pemkab Paket 2 2 2 2 2
1.4.1.2.5.1.5.6 Terpenuhinya Kebutuhan Koordinasi dan Konsultasi Dalam dan Luar Daerah
1.4.1.2.5.1.5.6.1 Jumlah Laporan Koordinasi dan Konsultasi Dalam dan Luar Daerah Paket 2 2 2 2 2
1.4.1.2.5.1.6 Optimalnya Ketersediaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
1.4.1.2.5.1.6.1 Persentase Ketersediaan Kebutuhan BMD Sesuai RKBMD persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.1.6.1 Terpenuhinya Kebutuhan Kendaraan Dinas Kantor
1.4.1.2.5.1.6.1.1 Jumlah Unit Kendaraan Dinas Operasional unit 4 4 3 3 3
1.4.1.2.5.1.6.2 Terpenuhinya Kebutuhan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan
1.4.1.2.5.1.6.2.1 Jumlah Unit Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya unit 20 20 20 20 20
1.4.1.2.5.1.6.3 Terpenuhinya Kebutuhan Pemeliharaan Kendaraan Dinas Operasional/Lapangan
1.4.1.2.5.1.6.3.1 Jumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajaknya unit 4 4 4 4 4
1.4.1.2.5.1.7 Meningkatnya Tertib Ketersediaan Jasa Penunjang Administrasi Kantor
1.4.1.2.5.1.7.1 Persentase Ketersediaan Jasa Penunjang Administrasi Kantor Sesuai Standar dan Prosedur persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.1.7.1 Meningkatnya Tertib Administrasi Ketatausahaan
1.4.1.2.5.1.7.1.1 Jumlah Laporan Sruat Masuk dan Keluar laporan 1 1 2 2 2
1.4.1.2.5.1.7.2 Terpenuhinya Kebutuhan Komunikasi , Sumber Daya Air dan Listrik
1.4.1.2.5.1.7.2.1 Jumlah Jenis Kebutuhan Komunikasi , Air, dan LIstrik yang Terpenuhi jenis 2 2 2 2 2
1.4.1.2.5.1.7.3 Optimalnya Ketersediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor
1.4.1.2.5.1.7.3.1 Jumlah Jenis Jasa Sewa Sarana dan Prasarana Kantor jenis 2 2 2 2 2
1.4.1.2.5.1.7.4 Meningkatnya Kebersihan Gedung Halaman Kantor
1.4.1.2.5.1.7.4.1 Jumlah Jenis Pelayanan Umum Kantor jenis 3 3 3 3 3
1.4.1.2.5.1.7.5 Terpenuhinya Kebutuhan Jasa Pelayanan Umum Kantor
1.4.1.2.5.1.7.5.1 Jumlah Jenis Jasa Pelayanan Umum jenis 3 3 3 3 3
1.4.1.2.5.1.7.6 Tersedianya Jasa Surat Menyurat
1.4.1.2.5.1.7.6.1 Jumlah Laporan penyediaan Jasa Surat Menyurat laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.2.5.1.8 Meningkatnya Kemanfaatan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
1.4.1.2.5.1.8.1 Persentase Pemenuhan Pemeliharaan BMD sesuai RKPBMD persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.1.8.1 Tertibnya Perizinan Kendaraan Dinas dan Operasional
1.4.1.2.5.1.8.1.1 Jumlah Kendaraan yang Dilengkapi Surat Izin unit 4 4 4 4 4
1.4.1.2.5.1.8.2 Terjaminnya Kemanfaatan Peralatan dan Mesin Kantor
1.4.1.2.5.1.8.2.1 Jumlah Kendaraan Dinas yang Terpelihara unit 145 145 145 145 145
1.4.1.2.5.1.8.3 Terjaminnya Kemanfaatan Peralatan Gedung Kantor
1.4.1.2.5.1.8.3.1 Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang Dipelihara/Direhabilitasi unit 3 3 3 3 3
1.4.1.2.5.1.8.4 Terpeliharanya Gedung dan Bangunan Kantor
1.4.1.2.5.1.8.4.1 Jumlah Jenis Jasa Pelayanan Umum jenis 3 3 3 3 3
1.4.1.2.5.1.8.5 Terjaminnya Kemanfaatan Kendaraan Dinas/ Operasional
1.4.1.2.5.1.8.5.1 Jumlah Kendaraan Dinas yang Terpelihara unit 145 145 145 145 145
1.4.1.2.5.1.8.6 Meningkatnya Kemanfaatan Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan lainnya
1.4.1.2.5.1.8.6.1 Jumlah Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang Dipelihara/Direhabilitasi unit 5 5 5 5 5
1.4.1.2.5.1.9 Optimalnya Administrasi Keuangan dan Operasional Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah
1.4.1.2.5.1.9.1 Persentase Pemenuhan Kebutuhan Administrasi Keuangan dan Operasional Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.1.9.1 Terpenuhinya Kebutuhan Gaji dan Tunjangan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah
1.4.1.2.5.1.9.1.1 Jumlah Orang yang disdiakn Gaji dan Tunjangannya orang 2 2 2 2 2
1.4.1.2.5.1.9.2 Terjaminnya Fasilitas Medical Chek Up Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah
1.4.1.2.5.1.9.2.1 Jumlah Orang yang Mengikuti Medical Check Up Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Paket 2 2 2 2 2
1.4.1.2.5.1.9.3 Tersedianya Dana Penunjang Operasional Kepala Daerah dan Waki Kepala Daerah
1.4.1.2.5.1.9.3.1 Jumlah Orang yang Mendapatkan Tunjangan Operasional orang 2 2 2 2 2
1.4.1.2.5.1.10 Optimalnya Ketersediaan Fasilitas Kerumahtanggaan Sekretariat Daerah
1.4.1.2.5.1.10.1 Persentase Ketersediaan Kebutuhan Kerumahtanggan Sekretariat Daerah persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.1.10.1 Terpenuhinya Kebutuhan Rumah Tangga Kepala Daerah
1.4.1.2.5.1.10.1.1 Jumlah Kebutuhan Rumah Tangga yang Terpenuhi Paket 1 1 1 1 1
1.4.1.2.5.1.10.2 Tersedianya Kebutuhan Rumah Tangga Wakil Kepala Daerah
1.4.1.2.5.1.10.2.1 Jumlah Kebutuhan Rumah Tangga Wakil Kepala Daerah yang Terpenuhi Paket 1 1 1 1 1
1.4.1.2.5.1.10.3 Tersedianya Kebutuhan Rumah Tangga Sekretariat Daerah
1.4.1.2.5.1.10.3.1 Jumlah Kebutuhan Rumah Tangga Sekretariat Daerah yang Terpenuhi Paket 1 1 1 1 1
1.4.1.2.5.1.11 Meningkatnya Kualitas Tertib Penataan Organisasi
1.4.1.2.5.1.11.1 Persentase Kualitas Penataan Organisasi persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.1.11.1 Meningkatnya Tertib Pengelolaan Kelembagaan dan Analisis Jabatan
1.4.1.2.5.1.11.1.1 Jumlah Dokumen Pengelolaan Kelembagaan dan Analisis Jabatan dokumen 4 4 4 4 4
1.4.1.2.5.1.11.2 Meningkatnya Fasilitasi Pelayanan Publik dan Tata Laksana
1.4.1.2.5.1.11.2.1 Jumlah Laporan Hasil Fasilitasi Pelayanan Publik dan Tata Laksana laporan 7 7 7 7 7
1.4.1.2.5.1.11.3 Meningkatnya Kinerja dan Reformasi Birokrasi
1.4.1.2.5.1.11.3.1 Jumlah Dokumen Peningkatan Kinerja dan Reformasi Birokrasi dokumen 7 7 7 7 7
1.4.1.2.5.1.12 Meningkatnya Kualitas Protokol dan Komunikasi Pimpinan
1.4.1.2.5.1.12.1 Indeks Protokol dan Komunikasi Pimpinan predikat Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.1.12.1 Terpenuhinya Kebutuhan Fasilitasi Keprotokoleran
1.4.1.2.5.1.12.1.1 Jumlah Laporan Hasil Fasilitasi Keprotokolan laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.2.5.1.12.2 Terpenuhinya Kebutuhann Fasilitasi Komunikasi Pimpinan
1.4.1.2.5.1.12.2.1 Jumlah Laporan Hasil Fasilitasi Komunikasi Pimpinan laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.2.5.1.12.3 Terpenuhinya Kebutuhan Pendokumentasian Tugas Pimpinan
1.4.1.2.5.1.12.3.1 Jumlah Laporan Pendokumentasian Tugas Pimpinan laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.2.24 Meningkatnya sinergitas pemerintahan umum, kesejahteraan rakyat dan hukum
1.4.1.2.24.1 Indeks kepuasan layanan koordinasi, kebijakan, monitoring dan evaluasi pemerintahan dan kesejahteraan rakyat predikat Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
1.4.1.2.24.2 Persentase produk hukum yang harmonis persen 90 90 90 95 100
Sasaran Kegiatan :
1.4.1.2.24.1.1 Meningkatnya Nilai Evaluasi Kinerja LPPD
1.4.1.2.24.1.1.1 Persentase Peningkatan Penyusunan LPPD persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.24.1.1.1 Terlaksananya Pengelolaan Administrasi Pemerintahan
1.4.1.2.24.1.1.1.1 Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Administrasi Kewilayahan dokumen 4 4 4 4 4
1.4.1.2.24.1.1.2 Terlaksananya Pengelolaan Administrasi Kewilayahan
1.4.1.2.24.1.1.2.1 Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Administrasi Kewilayahan dokumen 4 4 4 4 4
1.4.1.2.24.1.1.3 Terlaksananya Fasilitasi Pelaksanaan Otonomi Daerah
1.4.1.2.24.1.1.3.1 Jumlah Dokumen Hasil Fasilitasi Pelaksanaan Otonomi Daerah dokumen 5 5 5 5 5
1.4.1.2.24.1.2 Meningkatnya Kualitas Pelaksanaan Kebijakan Kesejahteraan Rakyat
1.4.1.2.24.1.2.1 Persentase Pelaksanaan Koordinasi, Fasilitasi, dan Monitoring Evaluasi Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Keagamaan persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.24.1.2.1 Terlaksananya Fasilitasi Pengelolaan Bina Mental Spiritual
1.4.1.2.24.1.2.1.1 Jumlah Dokumen Hasil Fasilitasi Pengelolaan Bina Mental Spiritual dokumen 4 4 4 4 4
1.4.1.2.24.1.2.2 Terlaksananya Kebijakan, Evaluasi, dan Capaian Kinerja Terkait Kesejahteraan Sosial
1.4.1.2.24.1.2.2.1 Jumlah Dokumen Hasil Kebijakan, Evaluasi, dan Capaian Kinerja Terkait Kesejahteraan Sosial yang Meliputi Urusan Sosial, Transmigrasi, Kesehatan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Administrasi Kependudukan Dan Pencatatan Sipil, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pengendalian Penduduk dan KB dokumen 3 3 3 3 3
1.4.1.2.24.1.2.3 Terpenuhinya Kebijakan, dan Capaian Kinerja Terkait Kesejahteraan Masyarakat
1.4.1.2.24.1.2.3.1 Jumlah Dokumen Hasil Kebijakan, Evaluasi, dan Capaian Kinerja Terkait Kesejahteraan Masyarakat yang Meliputi Urusan Kepemudaan dan Olahraga, Pariwisata, Pendidikan, Kebudayaan, Perpustakaan, Kearsipan, Trantibum Linmas dokumen 3 3 3 3 3
1.4.1.2.24.1.3 Meningkatnya Kualitas Produk Hukum Daerah
1.4.1.2.24.1.3.1 Persentase Produk Hukum Daerah yang Diundangkan, dipublikasikan, dan Bantuan Hukum yang Diselesaikan persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.24.1.3.1 Terlaksananaya fasilitasi Penyusunan Produk Hukum Daerah
1.4.1.2.24.1.3.1.1 Jumlah Dokumen Produk Hukum Daerah yang Disusun dokumen 3 3 3 3 3
1.4.1.2.24.1.3.2 Terlaksananya Fasilitasi Bantuan Hukum
1.4.1.2.24.1.3.2.1 Jumlah Kasus yang Mendapatkan Fasilitasi Bantuan Hukum Kasus 2 2 2 2 2
1.4.1.2.24.1.3.3 Terlaksananya Pendokumentasian Produk Hukum dan Pengelolaan Informasi Hukum
1.4.1.2.24.1.3.3.1 Jumlah Produk Hukum dan Pengelolaan Informasi Hukum yang Didokumentasi dokumen 3 3 3 3 3
1.4.1.2.24.1.4 Meningkatnya Kerjasama Antara Pemerintah Daerah
1.4.1.2.24.1.4.1 Persentase Pemenuhan Fasilitasi Kerjasama persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.24.1.4.1 Terlaksananya Fasilitasi Kerjasama
1.4.1.2.24.1.4.1.1 Jumlah Laporan Hasil Evaluasi Pelaksanaan Kerja Sama dokumen 9 9 9 9 9
1.4.1.2.24.1.5 Meningkatnya Kualitas Fasilitasi Kerjasama Daerah
1.4.1.2.24.1.5.1 Persentase Pemenuhan Kebutuhan Fasilitasi Kerjasama Daerah persen 100 100 100 100 100
1.4.1.2.25 Meningkatnya sinergitas perekonomian dan pembangunan serta tertib pengadaan barang dan jasa
1.4.1.2.25.1 Persentase pengadaan barang dan jasa sesuai standar, RUP dan tepat waktu persen 75 75 75 75 80
1.4.1.2.25.2 Indeks kepuasan layanan koordinasi, kebijakan, monitoring dan evaluasi perekonomian dan pembangunan predikat Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
Sasaran Kegiatan :
1.4.1.2.25.1.1 Meningkatnya Kualitas Kebijakan Perekonomian Daerah
1.4.1.2.25.1.1.1 Persentase Rekomendasi Kebijakan Bidang Perekonomian persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.25.1.1.1 Terlaksananya Perencanaan dan Pengawasan Ekonomi Mikro Kecil
1.4.1.2.25.1.1.1.1 Jumlah Dokumen Hasil Perencanaan dan Pengawasan Ekonomi Mikro Kecil dokumen 5 5 5 5 5
1.4.1.2.25.1.1.2 Terlaksananya Koordinasi, Sinkronisasi, Monitoring dan Evaluasi Kebijakan Pengelolaan BUMD dan BLUD
1.4.1.2.25.1.1.2.1 Jumlah Dokumen Hasil Koordinasi, Sinkronisasi, Monitoring dan Evaluasi Kebijakan Pengelolaan BUMD dan BLUD dokumen 9 9 9 9 9
1.4.1.2.25.1.1.3 Terlaksananya Pengendalian dan Distribusi Perekonomian
1.4.1.2.25.1.1.3.1 Jumlah Laporan Hasil Pengendalian dan Distribusi Perekonomian laporan 12 12 12 12 12
1.4.1.2.25.1.2 Meningkatnya Tertib Administrasi Pembangunan
1.4.1.2.25.1.2.1 Persentase Koordinasi Bidang Administrasi Pembangunan persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.25.1.2.1 Terlaksananya Penyusunan Program Pembangunan
1.4.1.2.25.1.2.1.1 Jumlah Dokumen Hasil Fasilitasi Penyusunan Program Pembangunan Daerah dokumen 6 6 6 6 6
1.4.1.2.25.1.2.2 Meningkatnya Pengendalian dan Evaluasi Program Pembangunan
1.4.1.2.25.1.2.2.1 Jumlah Laporan Hasil Pengendalian dan Evaluasi Program Pembangunan laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.2.25.1.2.3 Meningkatnya Kualitas Pengelolaan Evaluasi dan Pelaporan Pelaksanaan Pembangunan
1.4.1.2.25.1.2.3.1 Jumlah Laporan Hasil Pengelolaan Evaluasi dan Pelaporan Pelaksanaan Pembangunanunan laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.2.25.1.3 Meningkatnya Tertib Kebijakan Sumber Daya Alam
1.4.1.2.25.1.3.1 Persentase Kebijakan Sumber Daya Alam persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.25.1.3.1 Meningkatnya Koordinasi, Sinkronisasi, dan Evaluasi Kebijakan Pertanian, Kehutanan, Kelautan dan Perikanan
1.4.1.2.25.1.3.1.1 Jumlah Dokumen Hasil Koordinasi, Sinkronisasi, dan Evaluasi Kebijakan Urusan Pertanian, Pangan, Kehutanan, Kelautan dan Perikanan, Perdagangan, Perindustrian, KUKM, Penanaman Modal, Tenaga Kerja dokumen 9 9 9 9 9
1.4.1.2.25.1.3.2 Meningkatnya Koordinasi, Sinkronisasi dan Evaluasi Kebijakan Pertambangan dan Lingkungan Hidup
1.4.1.2.25.1.3.2.1 Jumlah Dokumen Hasil Koordinasi, Sinkronisasi dan Evaluasi Kebijakan Urusan Pertambangan dan Sumber Daya Mineral, Lingkungan Hidup, Kominfo, Perhubungan, Statistik dan Persandian dokumen 3 3 3 3 3
1.4.1.2.25.1.4 Meningkatnya Tertib Pengelolaan Barang dan Jasa
1.4.1.2.25.1.4.1 Indeks Kepuasan Pemerintah Daerah Terhadap Pelayanan Pelelangan PBJ predikat Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.25.1.4.1 Meningkatnya Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa
1.4.1.2.25.1.4.1.1 Jumlah Dokumen Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa dokumen 9 9 9 9 9
1.4.1.2.25.1.4.2 Persentase Pengadaan Barang dan Jasa sesuai standard RUP dan tepat waktu
1.4.1.2.25.1.4.2.1 Jumlah Dokumen Hasil Layanan Pengadaan Secara Elektronik dokumen 2 2 2 2 2
1.4.1.2.25.1.4.3 Meningkatnya Pengelolaan Evaluasi dan Pelaporan Pelaksanaan Pembangunan
1.4.1.2.25.1.4.3.1 Jumlah Laporan Hasil Pengelolaan Evaluasi dan Pelaporan Pelaksanaan Pembangunanunan laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.2.25.1.4.4 Meningkatnya Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa
1.4.1.2.25.1.4.4.1 Jumlah Orang yang Mengikuti Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa orang 100 100 100 100 100