Tutup

RENSTRA BADAN KEPEGAWAIAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN

Visi Polewali Mandar Maju Rakyat Sejahtera
Misi  
  Tujuan dan Sasaran Indikator Satuan Target
1 2 3 4 5
1.4 Memantapkan Tata Kelola Pemerintahan yang Berkualitas dan Modern
Tujuan RPJMD :
1.4.1 Terwujudnya Pemerintahan yang Bersih, Akuntabel dan Modern
1.4.1.1 Indeks Reformasi Birokrasi angka 62,18 63,09 71 75 81
Sasaran RPJMD :
1.4.1.1 Meningkatnya Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Daerah
1.4.1.1.1 Predikat Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) predikat BB BB BB A A
1.4.1.1.2 Opini Pengelolaan Keuangan opini WTP WTP WTP WTP WTP
1.4.1.1.3 Tingkat maturitas Sistem Pengendalian Internal Pemerintah (SPIP) angka 3,308 3,038 3,114 3,152 3,152
Tujuan Renstra :
26.2 Terwujudnya pemerintahan yang bersih, akuntabel dan modern
1.4.1.2 Meningkatnya Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik
1.4.1.2.1 Indeks Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) angka 2,57 2,6 2,7 2,8 3
1.4.1.2.2 Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) predikat Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
Tujuan Renstra :
26.1 Meningkatnya Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik
26.1.1 Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) predikat BB BB BB A A
Sasaran Renstra :
26.1.1 Meningkatnya Kualitas Aparatur Pemerintah daerah
26.1.1.1 Indeks Profesionalitas ASN predikat Baik Baik Sedang Sedang Sedang
Sasaran Program :
1.4.1.2.22 Meningkatnya Kesesuaian kompetensi jabatan ASN
1.4.1.2.22.1 Persentase Aparatur yang memenuhi kualifikasi pendidikan dan diklat yang dibutuhkan persen 5 5 10 10 15
Sasaran Kegiatan :
1.4.1.2.22.26.1 Meningkatnya kapasitas Kompotensi Tekhnis ASN
1.4.1.2.22.26.1.1 Jumlah ASN yang memiliki kompetensi Teknis ASN 53 40 40 40 40
1.4.1.2.22.26.1.2.2 Jumlah ASN yang memiliki kompetensi Tekhnis asn 53 40 40 2 2
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.22.26.1.1 Meningkatnya kompetensi teknis ASN
1.4.1.2.22.26.1.1.1 Jumlah ASN yang menyelesaikan diklat teknis ASN 53 40 40 40 40
1.4.1.2.22.26.1.1.2 Jumlah ASN yang memiliki kompetensi Tekhnis asn
1.4.1.2.22.26.1.2 Tersedianya Analisis kebutuhan Diklat
1.4.1.2.22.26.1.2.1 Jumlah Kebijakan Tekhnis dan Rencana Pengembangan Kompetensi Tekhnis Umum, Inti dan Pilihan bagi Jabatan Administrasi Penyelenggara Urusan Pemerintahan Konkuren, Perangkat Daerah Penunjang dan Urusan Pemerintahan Umum yang disusun dokumen 1 1 1 1 1
1.4.1.2.22.26.2 Meningkatnya Kapasitas Kompotensi Manajerial dan Fungsional ASN
1.4.1.2.22.26.2.1 Jumlah ASN yang telah memeiliki kompetensi manajerial dan kompetensi fungsional ASN 162 55 149 149 149
1.4.1.2.22.26.2.1.2 Jumlah ASN yang memiliki kompetensi manajerial dan kompetensi fungsional orang 162 55 149 10 10
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.22.26.2.1 Tersedianya Rencana Pengembangan Kompetensi Aparatur
1.4.1.2.22.26.2.1.1 Jumlah dokumen Rencana pengembangan kompetensi dokumen 1 1 1 1 1
1.4.1.2.22.26.2.2 Meningkatnya kualitas manajerial dan fungsional ASN
1.4.1.2.22.26.2.2.1 Jumlah ASN yang mengikuti Diklatpim dan Diklat Fungsional ASN 3 8 29 29 29
1.4.1.2.22.26.2.2.2 Jumlah CPNS yang mengikuti Pelatihan Dasar LATSAR CPNS ASN 158 47 149 149 149
1.4.1.2.22.26.2.2.3 Jumlah Laporan Hasil Penyelenggaraan Pengembangan Kompetensi bagi Pimpinan Daerah, Jabatan Pmpinan Tinggi, Jabatan Funsional, Kepemimpinan dan Prajabatan laporan 1 2
1.4.1.2.22.26.4 Meningkatnya Kapasitas Kompotensi Manajerial dan Fungsional ASN
1.4.1.2.22.26.4. Jumlah layanan administasi pengadaan, pemberhentian dan informasi kepegawaian yang terkelola sesuai standar dan prosedur Layanan 2 2
1.4.1.2.22.26.5 Meningkatnya Kapasitas Kompetensi ASN
1.4.1.2.22.26.5. Jumlah ASN yang telah memenuhi standar kompetensi pendidikan, kepangkatan, dan fungsional asn
1.4.1.2.22.26.6 Meningkatnya Kapasitas Kompotensi Manajerial dan Fungsional ASN
1.4.1.2.22.26.6.1 Jumlah ASN yang memiliki kompetensi manajerial dan kompetensi fungsional asn 162 55 149 10 10
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.22.26.6.2 Meningkatnya Kompotensi Kepangkatan dan golongan ASN
1.4.1.2.22.26.6.2.1 Jumlah ASN yang Tersertifikasi Lingkup Kabupaten/Kota asn 100 100 100 50 50
26.1.2 Meningkatnya Kesesuaian Kompetensi Jabatan ASN
26.1.2.1.2 Indeks Profesinalitas Aparatur predikat Baik Baik Sedang Sedang Sedang
Sasaran Program :
1.4.1.2.23 Meningkatnya kualitas manajemen sumber daya manusia aparatur
1.4.1.2.23.1 Presentasi ASN yang memenuhi standar kompetensi dalam jabatan persen 10 10 15 15 20
Sasaran Kegiatan :
1.4.1.2.23.26.1 Terlaksananya pengadaan ASN
1.4.1.2.23.26.1.1 Jumlah Dokumen Laporan pelaksanaan kegiatan Pengadaan ASN dokumen 1 1 1 1 1
1.4.1.2.23.26.1.2 Jumlah Dokumen Administrasi Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi kepegawaian dokumen 6 6 6 6 5
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.23.26.1. Tersusunnya Dokumen Rincian Kebutuhan ASN
1.4.1.2.23.26.1.. Jumlah Dokumen Kebutuhan ASN yang tersusun dokumen 1 1 1 1 1
1.4.1.2.23.26.1.1 Tersusunnya dokumen usulan kebutuhan formasi
1.4.1.2.23.26.1.1.1 Jumlah Laporan Hasil Evaluasi Pengadaan ASN laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.2.23.26.1.2 Terlaksananya pengadaan CPNS/PPPK
1.4.1.2.23.26.1.2.1 Jumlah Dokumen kegiatan Koordinasi dan Fasilitasi PNS dan PPPK dokumen 285 285 285 285 1 Dokumen
1.4.1.2.23.26.1.3 Meningkatnya kualitas sistem informasi ASN
1.4.1.2.23.26.1.3. Jumlah Sistem informasi Kepegawaian yang dikembangkan aplikasi 1 1 1 1 1
1.4.1.2.23.26.1.3.1 Jumlah Dokumen Hasil Pengeolaan Sistem Informasi Kepegawaian dokumen 1 1 1 1 1
1.4.1.2.23.26.1.7 Tersusunnya Peta Jabatan ASN
1.4.1.2.23.26.1.7. Jumlah Dokumen Peta Jabatan yang tersusun dokumen 48 48 48 48 48
1.4.1.2.23.26.1.8 Terlaksananya pengangkatan CPNS/PPPK
1.4.1.2.23.26.1.8. Jumlah CPNS/PPPK yang diangkat orang 285 285 285 285 285
1.4.1.2.23.26.2 optimalnya tata kelola Mutasi dan Promosi ASN
1.4.1.2.23.26.2.1 Jumlah ASN yang Mutasi dan Promosi sesuai standar dan prosedur ASN 172 150 130 100 120
1.4.1.2.23.26.2.3 Jumlah Dokumen Mutasi, kenaikan pangkat dan promosi ASN dokumen - - - 4 4
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.23.26.2.1 Terbitnya Administrasi Mutasi ASN
1.4.1.2.23.26.2.1.1 Jumlah Layanan Administrasi Mutasi ASN yang tertib Layanan 9 9 9 9 9
1.4.1.2.23.26.2.1.2 Jumlah Dokumen Hasil pelaksaaan Mutasi Jabatan Pimpinan Tinggi, Jabatan Administrasi, Jabatan Pelaksana dan Mutasi ASN antar daerah dokumen 4 4 4 4 4
1.4.1.2.23.26.2.3 Tersedianya Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang memenuhi kualifikasi
1.4.1.2.23.26.2.3.1 Jumlah ASN yang mengikuti Seleksi Terbuka Pengisian JPT ASN 12 20 28 28 28
1.4.1.2.23.26.2.3.2 Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Promosi ASN dokumen 1 1 1 1 1
1.4.1.2.23.26.2.4 Meningkatnya kualitas Administrasi Kenaikan pangkat
1.4.1.2.23.26.2.4.4 Jumlah SK Kenaikan Pangkat yang memenuhi ketentuan dan diserahkan tepat Waktu SK 1,069 1,250 1,250 1,250 1,250
1.4.1.2.23.26.3 Meningkatnya Kapasitas Kompetensi ASN
1.4.1.2.23.26.3.1 Jumlah ASN yang telah memenuhi standar kompetensi pendidikan, kepangkatan, dan fungsional ASN 337 300 300 450 450
1.4.1.2.23.26.3.2 Jumlah ASN yang memenuhi standar kompetensi pendidikan, kepangkatan dan fungsional ASN 337 300 300 450 350
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.23.26.3.1 Meningkatnya Kompotensi Kepangkatan dan golongan ASN
1.4.1.2.23.26.3.1.1 Jumlah ASN yang mengikuti Ujian Dinas dan Ujian Penyusaian Ijazah ASN 54 100 150 150 150
1.4.1.2.23.26.3.1.2 Jumlah Pengelolaan Kenaikan Pangkat ASN dokumen 2 2 2 2 2
1.4.1.2.23.26.3.2 Meningkatnya kompetensi akademik ASN
1.4.1.2.23.26.3.2.1 Jumlah ASN yang mengikuti Tugas Belajar dan Izin Belajar ASN 34 35 35 50 50
1.4.1.2.23.26.3.2.2 Jumlah ASN yang mendapatkan pendidikan lanjutan orang 7 5 5 2 1
1.4.1.2.23.26.3.3 Optomalnya Kapasitas Pejabat Fungsional
1.4.1.2.23.26.3.3.1 Jumlah ASN yang berkembang dalam jabatan Fungsional SK 532 520 520 520 520
1.4.1.2.23.26.3.3.2 Jumlah Peserta Sosialisasi dan penyebaran Informasi jabatan ASN ASN 0 50 50 50 50
1.4.1.2.23.26.3.3.3 Jumlah ASN jabatan Fungsional yang mendapatkan Layanan Pengembangan karir orang 250 250 250 250 250
1.4.1.2.23.26.3.3.4 Jumlah Dokumen hasil sosialisasi dan penyebaran informasi jabatan Fungsional ASN dokumen 0 0 1 1 1
1.4.1.2.23.26.3.3.5 Jumlah Dokumen Hasil Evaluasi Pengembangan Jabatan Fungsional laporan 0 0 0 1 1
1.4.1.2.23.26.4 Tersedianya Hasil Penilaian Kinerja ASN
1.4.1.2.23.26.4.1 Jumlah Dokumen Penilaian Kinerja ASN dokumen 1 1 1 1 1
1.4.1.2.23.26.4.2 Jumlah ASN dengan Penilaian kinerja Baik asn 1,310 1,310
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.23.26.4.1 Terbentuknya Tim Penilai Kinerja
1.4.1.2.23.26.4.1.1 Jumlah Tim Penilai Kinerja yang dibentuk jenis 1 1 1 1 1
1.4.1.2.23.26.4.2 Terlaksananya peremajaan/pemutakhiran data penilaian kinerja di SAPK
1.4.1.2.23.26.4.2.1 Jumlah ASN yang diremajakan data kinerjanya ASN 5,995 5,995 5,995 5,995 5,995
1.4.1.2.23.26.4.2.2 Jumlah Dokumen Hasil Pelaksanaan Penilaian dan Evaluasi kinerja Aparatur dokumen 1 1 1 1 1
1.4.1.2.23.26.4.3 Terlaksananya monitoring dan evaluasi capaian kinerja ASN
1.4.1.2.23.26.4.3.1 Jumlah Dokumen Hasil Pemeringkatan Kinerja ASN dokumen 1 1 1 1 1
1.4.1.2.23.26.4.4 Terlaksananya pemberian penghargaan Satyalancana bagi ASN
1.4.1.2.23.26.4.4. Jumlah ASN penerima Penghargaan Satyalancana ASN 120 120 120 120 120
1.4.1.2.23.26.4.4.2 Jumlah ASN yang diberikan penghargaan orang 50 50
1.4.1.2.23.26.4.5 Terlaksananya peremajaan/pemutakhiran data pemberian penghargaan Satyalancana
1.4.1.2.23.26.4.5. Jumlah data ASN yang diremajakan asn 120 120 120 120 120
1.4.1.2.23.26.4.6 Terlaksananya sosialisasi peraturan tentang disiplin ASN
1.4.1.2.23.26.4.6. Jumlah Kegiatan Sosialisasi yang diadakan kegiatan 1 1 1 1 1
1.4.1.2.23.26.4.7 Terlaksananya monitoring ketaatan jam kerja ASN
1.4.1.2.23.26.4.7. Jumlah Dokumen Hasil Monitoring Ketaatan Jam Kerja ASN dokumen 1 1 1 1 1
1.4.1.2.23.26.4.8 Terfasilitasinya laporan pelanggaran disiplin ASN
1.4.1.2.23.26.4.8. Jumlah laporan yang ditindaklanjuti laporan 5 5 5 5 5
1.4.1.2.23.26.4.8.1 Jumlah Laporan Hasil Pengelolaan Penyelesaian Pelanggaran Disiplin ASN laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.2.23.26.4.9 Terlaksananya peremajaan data/pemutakhiran data disiplin ASN
1.4.1.2.23.26.4.9. Jumlah ASN yang diremajakan data pelanggaran disiplinnya asn 5 5 5 5 5
1.4.1.2.23.26.5 Tersedianya Sistem Informasi Kepegawaian
1.4.1.2.23.26.5. Jumlah Sistem Informasi Kepegawaian yang dikembangkan aplikasi 2 2 2 2 2
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.23.26.5.1 Terlaksananya pemutakhiran data SIMPEG
1.4.1.2.23.26.5.1. Jumlah data ASN yang telah dimutakhirkan melalui Aplikasi SIMPEG asn 5,995 5,995 5,995 5,995 5,995
1.4.1.2.23.26.5.1.2 Jumlah Dokumen Hasil Pengeolaan Sistem Informasi Kepegawaian dokumen 1 1 1 1 1
1.4.1.2.23.26.5.2 Terlaksananya pelaporan LHKPN ASN
1.4.1.2.23.26.5.2. Jumlah wajib LHKPN yang telah melapor orang 82 82 82 82 82
1.4.1.2.23.26.5.3 Terlaksananya pelaporan LHKASN
1.4.1.2.23.26.5.3. Jumlah wajib LHKASN yang telah melapor orang 1,912 1,912 1,912 1,912 1,912
1.4.1.2.23.26.5.4 Terlaksananya perhitungan indeks profesionalitas ASN
1.4.1.2.23.26.5.4. Jumlah Dokumen Hasil Perhitungan Indeks Profesionalitas ASN dokumen 1 1 1 1 1
1.4.1.2.23.26.5.5 Terfasilitasinya usul perbaikan data pegawai
1.4.1.2.23.26.5.5. Jumlah usul perbaikan data pegawai yang difasilitasi orang 500 500 500 500 500
1.4.1.2.23.26.5.6 Terlaksananya pengembangan aplikasi SIMPEG
1.4.1.2.23.26.5.6. Jumlah menu layanan aplikasi simpeg yang dikembangkan Layanan 5 5 5 5 5
1.4.1.2.23.26.5.7 Terlaksananya pengembangan aplikasi e-absensi
1.4.1.2.23.26.5.7. Jumlah aplikasi e-absensi yang dikembangkan aplikasi 1 1 1 1 1
1.4.1.2.23.26.7 Terlaksannya pemberhentian ASN
1.4.1.2.23.26.7. Jumlah layanan administasi pengadaan, pemberhentian dan informasi kepegawaian yang terkelola sesuai standar dan prosedur Layanan
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.23.26.7.1 Terpenuhinya pelaksanaan Administrasi pemberhentian
1.4.1.2.23.26.7.1.2 Jumlah Dokumen Hasil Kegiatan Koordinasi Pelaksanaan Administrasi Pemberhentian dokumen 1 1 1 1 1
1.4.1.2.23.26.8 Meningkatnya Kapasitas Kompetensi ASN
1.4.1.2.23.26.8. Jumlah ASN yang telah memenuhi standar kompetensi pendidikan, kepangkatan, dan fungsional asn
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.23.26.8.1 Optomalnya Kapasitas Pejabat Fungsional
26.1.3 Meningkatnya Kepuasan Pengguna Pelayanan Publik Badan
26.1.3.1 Indeks Kepuasan Pengguna Pelayanan Publik Badan predikat Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
26.1.3.2 Predikat SAKIP Perangkat Daerah predikat BB BB BB A A
26.1.3.3 Persentase tertib pengelolaan keuangan dan aset perangkat daerah persen 95,56 93,33 95,56 97,78 97,78
Sasaran Program :
1.4.1.2.5 Meningkatnya kualitas manajemen perkantoran
1.4.1.2.5.1 Persentase perencanaan perangkat daerah yang tersusun sesuai standar dan tepat waktu persen 90 100 100 100 100
1.4.1.2.5.2 Persentase pelaporan perangkat daerah sesuai standar dan tepat waktu persen 92 96 96 96 100
1.4.1.2.5.3 Persentase tertib keuangan perangkat daerah persen 95,56 95,56 95,56 97,78 97,78
1.4.1.2.5.4 Persentase penyampaian laporan keuangan sesuai standar dan tepat waktu persen 100 100 100 100 100
1.4.1.2.5.5 Persentase penyampaian laporan aset sesuai standar dan tepat waktu persen 93,33 95,56 95,56 97,78 97,78
1.4.1.2.5.6 Persentase penyampaian laporan aset sesuai standar dan tepat waktu persen 93,33 93,33 95,56 95,56 97,78
1.4.1.2.5.7 Persentase tertib ketatausahaan kantor persen 70 75 80 85 85
1.4.1.2.5.8 Persentase sarana dan prasarana kantor kondisi baik persen 70 75 77 77 80
1.4.1.2.5.9 Persentase PNS perangkat daerah yang berkinerja baik persen 80 80 85 85 85
1.4.1.2.5.10 Persentase Perangkat Daerah yang tertib dalam tata kelola kelembagaan, ketatalaksanaan dan pelayanan publik persen 65 70 75 80 85
1.4.1.2.5.11 Indeks kepuasan layanan kehumasan dan keprotokoleran persen Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
Sasaran Kegiatan :
1.4.1.2.5.26.1 Meningkatnya kualitas perencanaan, pengendalian dan pelaporan kinerja perangkat daerah
1.4.1.2.5.26.1.1 Persentase Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah sesuai standar dan tepat waktu persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.26.1.1 Meningkatnya kualitas Perencanaan Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.26.1.1.1 Jumlah Perubahan Renstra dan Renja yang Tersusun sesuai standar dan tepat waktu dokumen 2 2 2 2 2
1.4.1.2.5.26.1.2 Meningkatnya kualitas Rencana Kerja Anggaran (RKA) Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.26.1.2.1 Jumlah Rencana Kerja Anggaran (RKA) Perangkat Daerah yang tersusun sesuai standar dan tepat waktu dokumen 2 2 2 2 2
1.4.1.2.5.26.1.3 Meningkatnya kualitas Rekomendasi monitoring, evaluasi dan pelaporan kinerja secara berkala
1.4.1.2.5.26.1.3.1 Jumlah Rekomendasi Hasil Monitoring Evaluasi dan Pelaporan Kinerja yang Tersusun Sesuai Standar dan Tepat Waktu dokumen 2 2 2 2 2
1.4.1.2.5.26.1.4 Meningkatnya kualitas Laporan kinerja perangkat Daerah
1.4.1.2.5.26.1.4.1 Jumlah LPPD dan Laporan Urusan/ Fungsi Perangkat Daerah yang Tersusun sesuai Standar dan Tepat Waktu dokumen 2 2 2 2 2
1.4.1.2.5.26.1.5 Meningkatnya Koordinasi Perubahan Rencana Kerja Anggaran (RKA) Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.26.1.5.1 Jumlah Dokumen Perubahan RKA-SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Dokumen Perubahan RKA-SKPD dokumen 1 1 1 1 1
1.4.1.2.5.26.2 Meningkatnya kualitas pengelolaan keuangan perangkat daerah
1.4.1.2.5.26.2.1 Persentase penyampaian Laporan Keuangan sesuai standar dan tepat waktu persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.26.2.1 Terpenuhinya gaji dan Tunjangan ASN
1.4.1.2.5.26.2.1.1 Jumlah ASN yang menerima Gaji, Tunjangann dan Tambahan Penghasilan ASN 48 48 48 48 48
1.4.1.2.5.26.2.2 Meningkatnya tertib administrasi penatausahaan keuangan perangkat daerah
1.4.1.2.5.26.2.2.1 Jumlah SPM yang diterbitkan laporan 161 200 200 200 200
1.4.1.2.5.26.2.3 Meningkatnya kualitas penyusunan Laporan keuangan akhir tahun
1.4.1.2.5.26.2.3.1 Jumlah Laporan Keuangan Akhir Tahun Sesuai Standar dan Tepat Waktu dokumen 1 1 1 1 1
1.4.1.2.5.26.2.4 Meningkatnya kualitas Laporan keuangan berkala
1.4.1.2.5.26.2.4. Jumlah Laporan Keuangan Berkala Sesuai standar dan Tepat Waktu dokumen 3 3 3 3 3
1.4.1.2.5.26.3 Meningkatnya Tertib Administrasi Barang Milik Daerah Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.26.3.1 "Persentase Tertib Administasi Barang Milik Daerah Perangkat Daerah persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.26.3.1 Meningkatnya tertib penatausanaan Barang Milik Daerah Pada SKPD
1.4.1.2.5.26.3.1.1 Jumlah administrasi barang daerah yang tersusun dokumen 1 1 1 1 1
1.4.1.2.5.26.4 Meningkatnya Tertib Administrasi Kepegawaaian Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.26.4.1 Persentase Tertib Administasi Kepegawaian Perangkat Daerah persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.26.4.1 Terpenuhinya kebutuhan pakaian dinas pegawai
1.4.1.2.5.26.4.1.1 Jumlah Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya Paket 1 1 1 1 1
1.4.1.2.5.26.5 Meningkatnya Tertib Administrasi Umum Kantor
1.4.1.2.5.26.5.1 Persentase Tertib Administasi Umum Kantor persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.26.5.1 Terpenuhinya kebutuhan komponen instalasi listrik / penerangan
1.4.1.2.5.26.5.1.1 Jumlah Jenis Komponen Instalasi Listrik/Penerangan yang Tersedia jenis 9 9 9 9 9
1.4.1.2.5.26.5.2 Terpenuhinya kebutuhan alat tulis kantor
1.4.1.2.5.26.5.2.1 Jumlah Jenis Alat Tulis Kantor yang Tersedia jenis 32 28 32 32 32
1.4.1.2.5.26.5.3 Terpenuhinya kebutuhan makan minum
1.4.1.2.5.26.5.3.1 Jumlah Jenis Makan Minum yang Tersedia jenis 2 2 2 2 2
1.4.1.2.5.26.5.4 Terpenuhinya kebutuhan cetak dan penggandaan
1.4.1.2.5.26.5.4.1 Jumlah Jenis Cetak dan Penggandaan yang Tersedia jenis 7 9 9 9 9
1.4.1.2.5.26.5.5 Terpenuhinya kebutuhan bahan bacaan koran dan majalah
1.4.1.2.5.26.5.5.1 Jumlah Jenis Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan jenis 2 3 3 3 3
1.4.1.2.5.26.5.6 Terpenuhinya kebutuhan koordinasi dan konsultasi dalam dan luar daerah
1.4.1.2.5.26.5.6.1 Jumlah Laporan Koordinasi dan Konsultasi dalam Daerah laporan 43 45 45 45 45
1.4.1.2.5.26.5.6.2 Jumlah Laporan Koordinasi dan Konsultasi Luar Daerah laporan 85 75 75 75 75
1.4.1.2.5.26.5.7 Terkelolanya Layanan SPBE Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.26.5.7. Jumlah Jenis Layanan Informasi Berbasis Elektronik yang Terkelola jenis 0 1 1 1 1
1.4.1.2.5.26.6 Optimalnya ketersediaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
1.4.1.2.5.26.6.1 Persentase ketersediaan Kebutuhan BMD sesuai RKBMD persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.26.6.1 Terpenuhinya kebutuhan peralatan dan mesin
1.4.1.2.5.26.6.1.1 Jumlah Jenis Alat Kantor jenis 4 6 12 12 12
1.4.1.2.5.26.7 Meningkatnya Tertib Ketersediaan Jasa Penunjang Administasi Kantor
1.4.1.2.5.26.7.1 Persentase ketersediaan Jasa Penunjang Administasi Kantor sesuai standar dan prosedur persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.26.7.1 Meningkatnya tertib administrasi ketatausahaan
1.4.1.2.5.26.7.1.1 Jumlah Surat Masuk dan Keluar dan administrasi ketatausahaan lainnya yang Terkelola surat 1,512 1,500 1,500 1,500 1,500
1.4.1.2.5.26.7.2 Terpenuhinya kebutuhan komunikasi, sumber daya air dan listrik
1.4.1.2.5.26.7.2.1 Jumlah Jenis kebutuhan komunikasi, sumber daya air dan listrik yang Terpenuhi jenis 2 2 2 2 2
1.4.1.2.5.26.7.3 Meningkatnya kebersihan gedung dan halaman kantor
1.4.1.2.5.26.7.3.1 Luas Gedung dan Halaman Kantor Kondisi Bersih m2 6,253 6,253 6,253 6,253 6,253
1.4.1.2.5.26.8 Meningkatnya kemanfaatan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
1.4.1.2.5.26.8.1 Persentase Pemenuhan Pemeliharaan BMD sesuai RKPBMD persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.26.8.1 Terjaminnya kemanfaatan kendaraan dinas/ operasional dan Perizinan kendaraan Dinas
1.4.1.2.5.26.8.1.1 Jumlah Kendaraan Dinas yang terpelihara dan Perizinan Kendaraan Dinas unit 1 1 1 1 1
1.4.1.2.5.26.8.2 Terjaminnya kemanfaatan peralatan dan mesin kantor
1.4.1.2.5.26.8.2.1 Jumlah Peralatan dan Mesin Kantor yang Terpelihara unit 9 18 18 18 18
1.4.1.2.5.26.8.3 Terjaminnya kemanfaatan gedung kantor
1.4.1.2.5.26.8.3.1 Luas Bangunan dan Halaman Kantor yang Terpelihara m2 6,253 6,253 6,253 6,253 6,253
1.4.1.2.5.26.8.4 Terpenuhinya kebutuhan peralatan dan mesin
1.4.1.2.5.26.8.4.1 Jumlah Paket Mebel yang disediakan unit 0 0 0 1 1